Pages

Monday, March 5, 2012

Mengupas tuntas "miko Blog's"


Indonesia merupakan negara berkembang yang cukup terdepan dalam teknologi komunikasi dan informasi   . Selain itu, sekarang ini juga banyak sekali yang telah memanfaatkan teknologi untuk urusan mereka terutama  teknologi  digital. Dan kebetulan saya adalah salah satu diantara mereka yang memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari saya. Seperti kebanyakan orang, saya juga menggunakan internet untuk mengerjakan berbagai tugas kuliah dan menggali informasi lainnya. Di sini saya akan mencoba untuk me-riview tugas saya yang telah saya buat di sebuah blog pribadi saya yang kurang lebih 3 tahun saya buat.
 Saya memiliki blog yang digunakan untuk tugas dan tulisan yang berkaitan dengan perkuliahan saya selama dikampus . Blog nya saya beri nama “http://mikofrezzy.blogspot.com/blog saya berisi tentang tugas-tugas dari awal saya kuliah sampai dengan saat ini. Dan kebanyakan artikel yang saya buat berasal dari searching di internet, tetapi ada juga tugas kelompok yang dibuat tanpa harus mencari bahannya di internet. Menurut saya, blog saya ini masih kurang bagus, masih banyak kekurangannya.baik dari segi desain, maupun dari isinya. Setiap artikel yang saya upload, terdapat beberapa kalimat atau paragraf yang tersusun kurang baik. Itulah kelemahan atau kekurangan blog saya. Selain itu, saya juga masih suka mencari bahan dari blog-blog orang lain. Tapi Alhamdulillah dalam blog saya ini, saya tidak melanggar aturan atau etika dalam penulisan artikel seperti tidak memasukkan unsur SARA, HOAX,dan sebagainya
Setelah saya me-review  blog saya,saya cukup berterima kasih dan bersyukur karena blog saya cukup bermanfaat untuk org lain karena  terdapat beberapa komentar baik pada artikel yang telah saya unggah. saya akan berusaha untuk memperbaiki tampilan blog saya besarta informasi yang akan saya tambah . Khususnya saya akan memperbaiki isi dari blog ini dengan membuat artikel-artikel yang lebih menarik lagi.

Eko Harmiko (10108684)
Etika dan Profesionalisme Teknologi Sistem Informasi

No comments:

Post a Comment